MobilReview

Fitur Wuling Air EV Almaz Hybrid Selangkah Lebih Unggul

81
×

Fitur Wuling Air EV Almaz Hybrid Selangkah Lebih Unggul

Share this article

Tiga fitur Wuling Air EV Almaz Hybrid tercanggih berhasil disematkan pada rilisan mobil hybrid terbarunya pada akhir Januari 2023 lalu. Kedua fitur canggih tersebut menjadi andalan Wuling yang berorientasi pada kemudahan pengoperasian mobil.

Sentuhan inovasi terbaru Wuling seakan diciptakan anti gagal, sehingga para pecinta semakin menggandrungi mobil listrik mini ini. Terlebih desain mobil cukup compact dan future tech sehingga pengguna masa kini semakin klepek-klepek dibuatnya.

Fitur Wuling Air EV Almaz Hybrid Selangkah Lebih Unggul

Fitur Wuling Air EV Almaz Hybrid Terbaru

Setelah sebelumnya berbekal fitur canggih, kali ini Wuling membekali kembali dirinya dengan 3 fitur memukau. Fitur tersebut diaplikasikan pada Wuling versi Almaz Hybrid.

Pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu, Wuling Almaz Hybrid memamerkan inovasi terbarunya pada acara New Energy Vehicle Xperience. Mau tahu seberapa canggih inovasi terbarunya kali ini?

Fitur IoV (Internet of  Vehicle)

Fitur canggih yang satu ini memungkinkan pengendara mengkoneksikan Wuling dengan jaringan internet. Fungsi fitur Internet of Vehicle antara lain adalah wireless mirrorlink, pesan online, geo fencing, vehicle positioning, navigasi online, menyetel musik favorit, dan bluetooth.

Era digital menjadi inspirasi inovasi teknologi fitur Internet of Vehicle. Hal ini karena pengguna dapat mengontrol Wuling melalui ponsel pintar miliknya. Bahkan fiturnya akan tetap berada pada mode aktif meski berada dari jarak jauh.

Cara mendapatkan fiturnya, cukup mengunduh aplikasi MyWuling+ di ponsel pengguna. Bila aplikasi sudah terpasang, lanjutkan dengan versi sinkronisasi aplikasi dengan sistem kendaraan. Kini kontrol penuh kendaraan berada dalam genggaman Anda meski berada pada jarak jauh sekalipun.

Fitur Wuling Indonesian Command

Fitur Wuling Air EV terbaru lainnya berupa perintah suara berbahasa Indonesia. Teknologi perintah suara ini bisa meng- handle fitur aplikasi online, panggilan, musik, memutar siaran radio, mengatur volume, mengoperasikan sunroof, dan masih banyak lagi fungsinya.

Cukup menekan tombol voice command yang letaknya tepat berada di sisi kiri kemudi. kemudian dengan berkata kata kunci “Halo Wuling”.

Fitur Keyless Entry Remote

Fitur ini memungkinkan pengguna membuka pintu mobil bahkan tanpa anak kunci maupun menekan tombol apapun. Semua akan dilakukan oleh kunci berteknologi cerdas dengan desain praktis. Mobilitas menjadi lebih efisien karena fitur Keyless juga membantu menghidupkan serta mematikan mesin kendaraan.

Awal Februari 2023 Wuling resmi mengalami kenaikan harga sebesar Rp 5 juta untuk semua varian di pasaran. Namun kenaikan ini tidak menggeser status Wuling sebagai battery electric vehicle (BEV) termurah dibandingkan rival terdekatnya, sebut saja Hyundai Ioniq 5.

Apalah arti sebuah harga jika dibandingkan dengan manfaat dari kedua fitur Wuling Air EV Almaz Hybrid terbaru yang telah diulas tadi. Kini apakah Anda mengakui jika Wuling memang tidak pernah gagal memberikan kepuasan pada pencintanya melalui fitur-fitur yang disematkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *