MotorReview

Mesin Beat Street 2020 Ternyata Tampil Lebih Keren

163
×

Mesin Beat Street 2020 Ternyata Tampil Lebih Keren

Share this article

Mesin Beat Street 2020 Ternyata Tampil Lebih Keren. Mesin Beat Street 2020 benar-benar mengalami penyegaran. Tak tanggung-tanggung, kini Beat Street tampil lebih sporty dan keren. Hal ini tampak dari tampilan rangka, lampu depan, dan mesin eSP generasi terkini.

Meski masih mempertahankan bagian stang naked dengan style motor sport, tak mengurangi Beat Street 2020 untuk tampil makin kece. Lantas seperti apa sih tampilan Beat Street sesungguhnya?

Mesin Beat Street 2020 Ternyata Tampil Lebih Keren

Spesifikasi Mesin Beat Street 2020 Serta Fitur Terbarunya

Bila dilihat sekilas, Beat Street 2020 memiliki kemiripan dengan Beat Facelift 2020. Namun, bila memperhatikan secara keseluruhan, desain dan tampilan Beat Street 2020 pas banget dengan selera kawula muda masa kini.

Bagaimana dengan mesin dan fitur-fitur andalannya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Konfigurasi Silinder Tunggal

Besutan PT Astra Honda Motor tipe Beat Street 2020 mengusung konfigurasi silinder tunggal sebagai komponen vital kendaraan. Dengan demikian, jenis mesin Beat Street memiliki maintenance lebih ringkas dan praktis. Konfigurasi ini membuat Beat Street lebih lincah bermanuver.

Teknologi eSP Generasi Terbaru

Berbekal teknologi eSP generasi terbaru membuat Beat Street irit pemakaian bahan bakar. Suara mesin pun lebih halus serta mampu menghasilkan tenaga lebih baik sehingga membuat kinerja motor matic lebih sempurna. Memilih Beat Street 2020 berarti turut berpartisipasi mengurangi polusi.

Karakter Mesin Overstroke

Overstroke memungkinkan mesin berada di putaran rendah. Lebih optimal pada putaran bawah, membuat mesin memiliki respon baik sebagai sarana mobilitas harian yang cenderung stop and go. Teknologi ini juga mendukung penghematan bahan bakar.

Pasokan Bahan Bakar Injeksi PGM-FI

Sistem suplai bahan bakar mesin Beat Street 2020 mampu memasok bahan bakar dan oksigen secara optimal sesuai dengan kebutuhan mesin di setiap kondisi. Suplai bahan bakar dengan teknologi injeksi PGM-FI memungkinkan kendaraan melakukan kontrol secara elektronik.

Secara keseluruhan, mesin Beat Street mampu mengeluarkan tenaga hingga 8,8 Hp pada putaran 7.500 rpm. Sedangkan pencapaian tenaga tertinggi yakni ketika torsi mencapai angka 9,3 Nm pada posisi putaran 5.500 rpm.

Fitur Keselamatan Dimmer Switch 

Honda Beat Street menyematkan fitur keselamatan berupa Dimmer Switch. Adanya fitur ini akan membantu Anda memberitahukan pengendara di depan bahwa Anda akan mendahuluinya.

Ketika dimmer switch menyala, pengendara akan menangkap sinyal lampu dim melalui kaca spion kendaraan. Pada akses jalanan yang minim cahaya tentunya hal ini akan membantu Anda selaku pengendara.

Fitur  Shutter Magnetic Key

Fitur ini berfungsi sebagai pelindung bagian dalam lubang kunci supaya terhindar dari karat. Keunggulan lainnya, fitur keamanan ini juga sebagai antisipasi supaya terhindar dari kasus pencurian sepeda motor.

Mesin Beat Street 2020 beserta fitur keamanannya tidak lain adalah sebagai upaya memuaskan para konsumen. Berharap saja agar tak lama lagi harga Beat Street 2020 akan mengalami penurunan. Semoga hal ini secepatnya terjadi.

Demikan reveiw mesin Beat Street 2020 ternyata tampil lebih keren, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *