BeritaMotor

Luncurkan Skutik terbaru Dengan Fitur Tercanggih Dari Yamaha T MaX

72
×

Luncurkan Skutik terbaru Dengan Fitur Tercanggih Dari Yamaha T MaX

Share this article

Luncurkan Skutik terbaru Dengan Fitur Tercanggih Dari Yamaha T MaX – Beberapa tahun terakhir ini memang yamaha selalu menjadi salah satu pabrikan yang memproduksi skutik maxi yang sangat luar biasa,  tidak sedikit skutik maxi dari pabrikan yang satu ini merajai pasar lo guys…  Nah kali ini ada yamaha T Max yang menjadi perbincangan hangat karena segala macam kelebihannya, lalu bagaimana sepesifikasi dari Yamaha t-max ini, apa saja  kelebihannya simak sampai akhir ya ….

Desain gagah dari yamaha t-max memang saat ini skutik maxi menjadi trend di Indonesia, yamaha menjadi salah satu pabrikan yang memproduksi skutik maxi yang luar biasa, mereka memperkenalkan yamaha t-max motor yamaha yang satu ini memiliki desain yang gahar,Luncurkan Skutik terbaru Dengan Fitur Tercanggih Dari  Yamaha T MaX

Luncurkan Skutik terbaru Dengan Fitur Tercanggih Dari Yamaha T MaX – Di bagian depannya mempunyai fasia yang sangat bongsor, lekukan dan garis yang menghiasi nya membuat skutik maxi yang satu ini terlihat lebih berotot. lampu depannya mempunyai bentuk dengan sudut yang Lancip, di segala Sisinya tidak ketinggalan yang menambah kesan gagah pada yamaha T max ini. pada saat ini beralih ke bagian samping hingga belakang bodi dari yamaha T max yang sangat bongsor dan lekukan serta garis tajam semakin banyak menghiasi bodinya, tentunya ini semakin memperjelas kesan gahar yang dimilikinya, pada bagian belakang yamaha T Max memberikan LED stoplamp yang menyatu dengan lampu sein sehingga memiliki tampilan lebar dan tegas, menegaskan kesan sporty pada motor yang satu ini, jok nya juga cukup luas sehingga membuat nyaman para penumpangnya, dari segi tampilan laki banget pastinya.

Fitur dan kelebihan lain dari yamaha T Max kayaknya nggak menarik ya guys.. kalau desainnya sudah keren dan gagah tapi fiturnya tuh ketinggalan zaman,  yamaha menempatkan berbagai macam fitur canggih dari yamaha T Max ini.

pertama sekutik ini sudah menggunakan keyless ignition system selama mengantongi smart key motor ini pun, maka kalian akan mengoperasikan motor tersebut. Bahkan, tanpa kunci yang menggantung di motor. mantap banget ya… pastinya lebih aman.

dari segi keamanan sendiri Ini juga dibekali dengan fitur yang lebih canggih ada fitur auto brake System yang dapat menjaga kestabilan motor besar ini di saat kita melakukan pengereman mendadak saat kecepatan tinggi.  Ada fitur lagi  yang namanya di air safety yang akan secara otomatis mengeluarkan kantong udara saat motor mengalami tabrakan atau guncangan yang sangat keras. Lalu  untuk kenyamanan berkendara pada sektor kakinya yamaka Tmax  ini dibekali dengan suspensi dengan tipe teleskopik pada bagian depan dengan front level 120 mm, tentunya dengan suspensi ini bisa meredam getaran saat melewati jalan yang jelek dan menjaga kestabilan dari motor saat di jalan raya, di bagian belakang yamaha mengandalkan suspensi swing arm dengan penempatan monoshock yang horizontal, yang menjaga beban motor lebih ringan agar memudahkan melakukan manuver kendaraan.

Dapur pacu dan harga dari Yamaha T max, dari segi desain yang sangat gahar pastinya banyak yang penasaran juga, apakah mesinnya juga gahar,, tenang aja kita bahas ya biar kalian ga penasaran .

Yamaha t-max ini di bekali mesin yang sangat berkualitas mesin dengan kapasitas 530 cc DOHC empat katup dengan dua silinder dan berpendingin cairan untuk menjaga temperature mesin tetap setabil , serta sistem bahan bakar injeksi. Mesin yamaha Tmax dapat menghasilkan tenaga 33,8 KW pada 6750 Rpm dan torsi maksimun 53 NM pada angka 5250 Rpm bahkan dengan mesin tersebut top speed dari skutik yamaha T Max mencapai 170 km/jam . Untuk versi DX sendiri dijual di Indonesia dengan harga 319 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *